Sunday, July 14, 2013

SKINCARE: ERHA CLINIC PART IV




Jumat tanggal 7 Juni 2013, aku datang ke Erha Clinic Serpong untuk melakukan Acne Peeling (Rp 275.000,-)
Sabtu tanggal 22 Juni 2013, akupun kembali melakukan peeling yang sama. (Rp 275.000,-)
Sabtu tanggal 29 Juni 2013, aku melakukan Deep Pore Cleansing Therapy (200.000,-) kali ini facialnya tidak sesakit facial aku yang pertama, aku merasa terapisnya lebih gentle dalam melakukan proses ekstraksi ditambah lagi komedo-komedo lebih lunak dan gampang dikeluarkan karena sudah 2 kali melakukan acne peeling. Komedo yang dipencet pun tidak sebanyak facial aku yang pertama. Namun merah-merah pada kulit tetap ada, ini yang aku kurang suka dari DPCT.
Rabu tanggal 10 Juli 2013, aku kembali melakukan acne peeling (Rp 275.000,-)

Sehari-hari aku terus pakai produk Erha yang diresepkan Dr. Prima untuk aku, produk-produk tersebut adalah:

Pagi:
Acne Clensing Scrub with Benzoil Peroxide
Acne Moisturizer Gel 1 (AMG1)  Rp 75.000,-
Acne Foundation 5  (AF 5) Rp 75.000,-

Malam:
Acne Clensing Scrub with Benzoil Peroxide ( ASC BP)
Acne Moisturizer Gel 2 (AMG 2) Rp 50.000,-
Acne Night Cream 3 (ANC 3) Rp 75.000,-

Tambahan:
Acne Spot Treatment (AST) 
Rp 50.000,-     
(bukan rekomendasi Dokter, aku pakai kalau kulit terasa kering) Kiehl’s Midnight Recovery Serum, review here: : http://vixenlady.blogspot.com/2013/02/holly-grail-product-review-kiehls.html )

Khusus untuk Acne Night Cream 3 (ANC 3) aku kurang suka baunya karena mirip belerang. Lalu, entah mengapa aku melihat kulit aku lebih berminyak ketika menggunakan krim-krim pagi, aku kurang suka. Selain itu aku belum melihat perkembangan yang signifikan mengenai bekas-bekas jerawat aku. Mungkin perlu treatment yang lebih advance,  coba nanti aku konsultasikan lagi.

1 comment:

  1. sist, obat2 cream siang dan malam kamu masukin kulkas gak sih?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...