Friday, November 8, 2013

Skincare Diary: Klinik Estetika Semarang Part VII










Long time nggak ada update dari aku, hal ini karena sebenarnya aku udah agak putus asa menghadapi pori-pori kulit dan bekas jerawatku yang nggak hilang-hilang.  Kayaknya aku udah pasrah bahwa kulit aku ya maksimal segini aja bersihnya, ngga jerawatan namun ngga mulus-mulus amat. 


Tapi namanya manusia kalau ingin sesuatu tetap harus berusaha dan berkorban (dalam hal ini berkorban waktu dan uang untuk ke klinik kecantikan eheheheheh) jadilah aku melanjutkan treatment di Klinik Estetika Semarang daerah Serpong.


Kali ini aku datang untuk melakukan mikrodermabrasi untuk yang ketiga kalinya. Namun yang spesial kali ini, aku memutuskan untuk beralih dari krim perawatan Erha ke krim perawatan Klinik Estetika Semarang.


Biasanya aku perawatan & konsultasi dengan dr. Ratih, namun karena beliau sedang cuti hamil , maka kali ini aku perawatan & konsultasi dengan dr. Sendy. Sama dengan dr. Ratih, dr. Sendy kulit mukanya juga bersih dan mulus. Disadari atau tidak tapi pasien dokter kulit akan lebih yakin untuk berobat bila kulit dokternya juga mulus ehehehehehhe.


Setelah melakukan mikrodermabrasi (silahkan baca proses mikro di postingan-postingan sebelumnya) aku melakukan konsultasi. Untuk maintain kondisi kulit yang udah ngga jerawatan dan mengurangi flek-flek bekasnya di wajah, maka dr. Sendy meresepkan aku perawatan sebagai berikut:


Pagi:

Sabun Muka Rp 52.500,-

Cleansing Rp 17.500,- (aku pakai sebagai toner)

Krim Pagi Rp 75.000,-

Tirai Sinar Matahari Rp 70.000,-


Malam:

Sabun Muka

Cleansing

Lotion Malam Rp 105.000,- (yang ini kalau nggak salah ditotolkan pada bekas jerawatnya)

Krim Malam Rp 1 75.000,-

Krim Malam Rp 260.000,-


Banyak banget khan krim nya, kalau di Erha, mereka akan memberikan kertas berisikan cara dan urutan pakai kepada pasien, namun Klinik Estetika tidak, jadi saran aku, perhatikan atau catat baik-baik hingga paham urutan dan cara pakainya. Aku agak-agak lupa urutannya, namun semoga saja yang kutulis diatas betul adanya. Oh ya! Satu lagi, dr. Sendy bilang agar saat pakai krim-krim, area mata juga harus dikasih agar tidak belang. 


Bagaimana perkembangan kulit aku menggunakan perawatan sehari-hari dari Klinik Estetika Semarang? Tunggu postingan aku berikutnya. 

Biaya Lainnya:

Konsultasi dokter Rp 150.000,-

Mikrodermabrasi Rp 450.000,-

5 comments:

  1. sejauh ini bagusan dari erha atau estetika? soalnya mau ngambil perawatan jg disana cm bingung. kulit jd tipis dan gampang merah ga kl kena matahari? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, menurut aku sih cocok-cocokan. Setelah 1 bulan pakai Estetika aku merasa kayaknya obat Estetika kurang begitu cocok di aku :( bikin berminyak dan suka muncul jerawat kecil.

      Delete
    2. Namun Estetika ngga bikin kulit aku merah. Justru krim-krim Erha bikin aku merah kalo dibawah sinar matahari.

      Delete
  2. Kalau perawatan dermaroller di erha berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sis, sorry for late reply,

      aku belum pernah coba perawatan derma roller jadi aku nggak punya jawaban untuk pertanyaan sis Vera. Aku sarankan telepon saja erha clinic terdekat nomor nya dapat dicek di http://erha.co.id/find-us-here

      Semoga membantu :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...