Tuesday, January 28, 2014

Skincare Diary: Klinik Estetika Semarang Part VIII


Part I   :  http://vixenlady.blogspot.com/2013/05/skin-care-diary-erha-clinic.html

Halo semua,

Sudah lama aku ngga melanjutkan series Skincare Diary, hal ini disebabkan karena aku udah putus asa melekukan perawatan di klinik kecantikan. Di postingan terakhir http://vixenlady.blogspot.com/2013/11/skincare-diary-klinik-estetika-semarang.html aku memutuskan untuk menggunakan krim-krim perawatan dari Klinik Estetika Semarang, eh malah jadinya kulitku menjadi super berminyak dan sering muncul jerawat kecil. Aku paksa pakai sampai kurang lebih 2 minggu, namun pada akhirnya aku nyerah juga, ngga tahan banget sama kulit yang semakin berminyak.

Setelah berhenti menggunakan krim-krim, bukannya semakin baik malah kulit aku mengalami purging, dekil, berminyak, dan sesekali muncul jerawat kecil. Hu…hu…hu… 

Karena kesibukan pekerjaan yang luar biasa padatnya, aku ngga sempat ke dokter untuk konsultasi. Jadilah aku kembali lagi ke perawatan over the counter kayak Kiehl’s, Shu Uemura, L’occitane, dan Aesop. Not bad sih, setelah 1-2 bulan lepas dari Estetika, kulit aku sudah mulai mereda masalahnya.

Rasanya aku jadi males pakai krim dari klinik kecantikan, takut ketergantungan dan purging lagi kalo stop. Untuk saat ini aku masih pakai perawatan over the counter, aku merencanakan apabila punya waktu, mau kembali lagi ke perawatan Erha, karena sudah cocok. Let’s see in the future

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...