Wednesday, February 19, 2014

Korean Beauty Product Haul: Etude House, Tony Moly, The Face Shop

Halo semuanya! 


Aku mau share sedikit mengenai haul aku akhir-akhir ini, kali ini semuanya produk-produk Korea (my new obsession), apa aja yang aku coba, let’s see

Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF 50+/PA+++ ‘w24 Honey Beige”
Cushion kelihatannya booming banget di Korea, semua cosmetic company disana berlomba-lomba untuk mengeluarkan cushion versi masing-masing. Tadinya aku mau coba cushion dari IOPE, namun karena banyak review yang mengatakan bahwa IOPE lebih cocok untuk kulit kering (menghasilkan tampilan yang luminous and glowy), aku memutuskan mencoba cushion dari Etude yang memiliki sebum control. So far I love it! Aku akan review lebih lengkap di post mendatang. 

Harga: harga untuk member Rp 218.000,- aku beli di Etude House Store di  Summarecon Mall Serpong

Tony Moly Cat Chu Wink Tony Tint in ‘Cherry Pink’
Ulzzang look won’t be complete with gradient lip, oleh karena itu aku mencoba beberapa lip tint, Cat Chu Wink ini salah satunya. 

Harga Rp 109.000,- aku beli di Tony Moly Store di Summarecon Mall Serpong

Etude House Dear Darling Tint in No. 03 Orange
Lip tint warna orange. Cocok dipadukan dengan lipstick nude saat menciptakan gradient lip.


 Dapatkan di mylovelysister.com seharga Rp 75.000,-

Etude House Lovely Cookie Blusher #9 Strawberry Muffin
Tadinya aku mau Lovely Cookie Blusher yang warna Grapefruit Jelly, tapi di setiap toko dan beberapa online shop yang aku cek, warna ini sold out semua, if anyone knows where to get that particular color, please let me know. 


aku beli di Etude House Store di Supermall Lippo Karawaci, dapat ini gratis karena punya kupon buy 1 get 1 free

Etude House Drawing Show Creamy Pencil #BR4
Aku butuh eyeliner coklat yang natural untuk sehari-hari. Saat di toko, aku swatch di area tangan, setelah beberapa waktu, eyeliner ini mengering dan nggak luntur walaupun aku gosok-gosok dengan tangan. Setelah selesai mandi pun, masih terlihat garis tebal di punggung tangan aku. Pokoknya susah lunturnya. Karena kemampuannya, eyeliner ini cocok dipakai di water line. Namun sayang saat diserut eyeliner ini patah terus, terlalu lunak, if anyone knows a good quality smudge-free eyeliner, please let me know. 

 Rp 198.000,- di Etude House Store di Supermall Lippo Karawaci

The Face Shop My Lips Eat Cherry Aqua Tint in No. 02 Juicy Red
Menurut blogger-blogger lain, perbedaan lip tint dan aqua tint adalah aqua tint lebih melembabkan, ngga sekering lip tint lainnya. Kekurangannya, aqua tint lebih mudah pudar dibandingkan dengan lip tint regular. Let me know if you want a full review.

Dapatkan di mylovelysister.com seharga Rp 79.000,-

Etude House Perfect Brow Kit
Karena aku sering nginap, maka ditempat nginap juga harus ready produk makeup yang komplit, so far aku suka Perfect Brow Kit ini, pigmentasinya pas untuk alis, ngga terlalu sheer juga ngga terlalu tebal, gambang dibaurkan, dan cukup tahan lama. Harganya juga terjangkau. 

 
Dapatkan di Facebook melalui Online Store Etude Mode seharga Rp 126.000,-

Segitu dulu haul aku kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang memerlukan referensi untuk belanja makeup. If you have any question, feel free to ask me on the comment below. Have a nice day girls!

9 comments:

  1. Great post, Melisa!
    Pengen cobain Cookie Blusher-nya deh. Lucuu soalnya packagingnya! xD
    Thanks for sharing this!

    Anw, you have a great blog, Mel.
    I've followed you now on GFC.
    Mind to follow me back? ^^

    xx,
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Debby, sure dear! :)
      thanks for stopping by

      Delete
  2. produk dari Etude House menggoda semua T,T
    mupeng liat packagingnya yang ciamik...

    http://mis-fil.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, Selvia
      iya betul, bikin galau kalau di toko mau coba semuanya.

      Delete
  3. hai dear, yuk cek di instagram @wawstores , menjual kosmetik korea original seperti etudehouse, faceshop, skinfood, holika dll lebih murah dari counter.
    CC Cream only IDR156, Dear darling tint only IDR55, My lips eat cherry Faceshop only IDR65, masih banyak yg lainnya, yuk dear di cek @wawstores
    Thankyou dear ^^

    ReplyDelete
  4. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum :
    Victoria Secret parfum.

    ----------

    ReplyDelete
  5. Ka buat review-an dear darling etude vs my lip eat cherry faceshop nya dong. Dan lebih tahan lama yang mana. Makasih😊

    ReplyDelete
  6. Ka buat review-an dear darling etude vs my lip eat cherry faceshop nya dong. Dan lebih tahan lama yang mana. Makasih😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi dear, short answer: The Face Shop My Lips Eat Cherry lebih awet di aku :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...