Tuesday, February 4, 2014

Review: Tony Moly Kiss Tint Marker 01 Kiss Pink


Halo semua!

Kali ini aku mau review Tony Moly Kiss Tint Marker warna Kiss Pink yang aku beli beberapa saat lalu. Yang membuat aku tertarik untuk mencoba lip tint ini adalah kemasannya yang lucu seperti spidol, beda sama lip tint lainnya.

Awalnya aku bingung, gimana caranya bikin cairannya keluar? dipencet tube nya? ditekan ujungnya? atau gimana? Ternyata cukup ditaruh terbalik agar cairannya mengalir ke ujung ‘spidol’nya, setelah itu tinggal oles ke bibir. Untuk menjaga agar aplikatornya siap pakai, pastikan kita selalu menaruh lip tint ini dengan posisi terbalik. Untuk yang kurang sabar, kelihatannya lip tint ini kurang praktis, warnanya keluar sedikit-sedikit sehingga makan waktu dalam pengaplikasiannya. 

 
Warna Kiss Pink sesuai dengan namanya, baby pink dengan sedikit semburat ungu yang super girly tapi tetap terlihat tipis dan natural ketika dipakai dibibir. Suka banget sama warnanya. Ketahanannya sih rata-rata, aku sering ngemil dan minum jadi warnanya sering pudar walaupun tidak hilang sepenuhnya. Wangi produknya pun enak, fruity tapi nggak terlalu menyengat. 

Sama seperti lip tint lain yang pernah kucoba, Kiss Marker Tint kurang melembabkan di bibir. Aku siasati dengan tambahan penggunaan lip balm setelah lip tint menyerap dengan sempurna. Dengan begitu bibir tetap terjaga kelembabannya. 

Secara keseluruhan, Kiss Tint Marker is a nice experience, tapi aku nggak akan beli lagi kalau habis karena mau coba lip tint lainnya. Sekian dulu post aku hari ini, bila kalian punya rekomendasi lip tint yang bagus, jangan ragu untuk tinggalin komen di bawah. Have a blessed day girls!

Harga: Rp 209.000,- di store Tony Moly 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...