Monday, March 10, 2014

Mini Haul & Review: MAC & Clarins


Hi semua,
Kali ini aku mau share sedikit mengenai apa saja yang aku beli saat weekend kemarin. Lets check them out


MAC Eye Shadow in Sumptuous Olive
Banyak sekali makeup artist, model, selebriti, blogger, dan Youtube Guru yang suka pakai MAC eyeshadow, tapi aku selalu ragu untuk beli mengingat harganya yang cukup mahal dan bingung mau pilih warna apa saking banyaknya pilihan warna yang tersedia.
Untuk eye shadow aku nggak aneh-aneh, aku suka eye shadow warna natural dalam range warna coklat, beige, dan bronze. Menurut aku warna-warna tersebut terlihat klasik dan versatile karena aman dipakai sehari-hari namun juga tetap cantik dipakai saat pesta. Tapi mengingat koleksi warna eye shadow naturalku yang masih banyak (I’m looking at you Urban Decay Naked Palette) aku memutuskan untuk mencoba warna lain yang sedikit lebih unik.

So let me introduce you to my new baby, Sumtuous Olive. Warnanya medium olive green yang multidimensi saat mata kita kena cahaya. Kadang terlihat kehijauan, kadang gold, kadang bronze, so pretty! Aku yakin Sumptuous Olive complemented green, brown, or hazel eyes really well. Untuk padanan Sumptuous Olive, pakailah bronzer dan lipgloss berwarna kecoklatan. You’ll look exotic!
Pigmentasinya bagus, tebel, halus, dan ngga banyak fall out. Sumptuous Olive cocok banget buat aku yang suka warna natural namun menginginkan sesuatu yang lebih berani. Rasanya Sumptous Olive cocok serasi apabila dipadukan dengan MAC eye shadow yang Woodwinked dhe, jadi kepingin beli lagi…
Harga: Rp 230.000,- di Metro Pacific Place

MAC Powerpoint Eye Pencil in Duck
Sebelum beli ini, aku sempat pakai Drawing Show Eyeliner dari Etude yang patah terus ketika diserut, padahal ketika diaplikasikan di kulit, warnanya cocok sesuai selera aku dan smudge-free alias sulit banget untuk digosok hingga pudar.
Karena ingin menemukan eyeliner smudge-free dengan kualitas lebih bagus aku memutuskan untuk browsing dulu di internet. Turns out di makeupalley.com, MAC Powerpoint Eye Pencil warna Duck merupakan salah satu top rated eyeliner. Jadilah aku beli produk ini.

Powerpoint Eye Pencil lembut dan pigmented ketika diaplikasikan di mata, thankfully setelah didiamkan beberapa detik dan mengering, eyeliner ini totally set dan agak susah dihilangkan (well, if you rub harder with oily finger, this eyeliner will come of eventually). Sedangkan mengenai kualitas produknya ketika diserut belum sempat aku cek, nanti aku update lagi ya…
 Rp 230.000,- at Metro Pacific Place

Clarins Moisture Replenishing Lipbalm with Essential Rose Wax
Lupita Nyong’o lipbalm! lipbalm yang satu ini jadi heboh ketika Lupita Nyong’o memberikannya ke Ellen DeGeneres di acara Oscar. Of course I’m intrigued, jadilah aku beli lipbalm ini ketika melihat counter Clarins. Tidak hanya mendapatkan lipbalm ini namun aku juga diberikan beberapa sample produk oleh mbaknya. 


Lipbalm ini mengandung rose wax, shea butter, rice oil, dan ceramides. Not to mentions free dari petroleum. Wanginya ringan dan enak, like the faintest rose petal. Teksturnya agak lengket dan pekat ketika diaplikasikan ke bibir, cocok untuk bibir yang kering dan pecah-pecah. Aku rekomendasikan untuk massage sedikit dengan jari telunjuk ketika mengunakan produk ini untuk penyerapan yang lebih baik. Hasilnya bibir yang lembut, lembab, dan nyaman. 

Rp 270.000,- at Galeries Lafayette Pacific Place

Segitu dulu review aku kali ini, I hope you find it helpful, until next time, have a blessed day.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...