Wednesday, April 2, 2014

Beauty Books Collection Series: Lauren Conrad Beauty


Halo semua, 

Walaupun terdapat banyak sumber untuk mengetahui lebih dalam mengenai dunia kecantikan, mulai dari majalah hingga website di internet, namun belajar melalui buku berisi foto-foto cantik dan tips-tips menarik yang ditulis oleh orang-orang di dalam bisnis kecantikan tentu sangat menarik untuk dilakukan. Oleh karena itu aku menulis beauty book series di mana aku akan bahas beberapa buku kecantikan yang aku punya. Let start with Lauren Conrad Beauty.


Penggemar Laguna Beach & The Hills pasti tidak asing lagi dengan California Girl yang satu ini. Didalam buku ini Lauren memberikan tips-tips kecantikan mulai dari healthy diet, healthy lifestyle, skincare, hair, makeup, hingga kuku. 


Plus

  • Saat baca buku ini aku merasa seperti ngobrol dengan teman dekat yang ngerti banget tentang kecantikan. Simpel, menarik, gampang dipahami, gampang dipraktekan. Buku ini cocok untuk cewek-cewek yang baru mendalami dunia kecantikan. 
  • Aku suka the fact bahwa Lauren menampilkan model dengan beragam kecantikan yang berbeda-beda, ngga hanya blonde girl saja tapi juga ada Asia, Afrika, redheads, brunettes, and everything in between.
  •  Banyak gambar informatif yang menjelaskan step by step doing makeup and hair. 
  • So many pretty pictures of Lauren too! Beautiful hair, makeup, and dress.

Minus

  • Sayangnya, the exact product yang digunakan di dalam foto tidak diberitahu. Padahal naksir banget dengan so many looks di buku ini! Entah warna lipstiknya, entah warna blushnya. Maybe Lauren and Team could do makeup breakdown on their website? That would be amazing.

Where to Get
Aku beli di Books and Beyond Lippo Karawaci.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...