Wednesday, April 2, 2014

REVIEW: THE FACESHOP LOVELY ME:EX YOU & FACE BLUSHER IN 03 PURPLE FANTASY & 08 CINNAMON DREAM

Halo semua,
Kali ini aku kembali dengan post tentang Korean beauty product, these two in particular are blushes from The Face Shop. Pertama-tama let me just say that the name of this blush is slightly weird, di belakang compact nya tertulis “Lovely Me:ex You & Face Blusher”. How weird is that? What is the meaning? why they name it like that? How to pronounce it correctly? 


But anyway, langsung aja yuk simak reviewnya. Blush ini dikemas didalam compact kecil yang terbuat dari plastik akrilik transparan yang cukup tebal. Nggak tersedia kaca namun kita bisa lihat langsung warna blushnya. Dibagian atas compactnya tercetak design dan kata-kata yang super cute. I adore the packaging, especially untuk travel karena ringan, praktis, dan nggak membutuhkan banyak space.

Untuk blush nomor 3 yaitu Purple Fantasy memiliki warna ungu muda yang super soft dengan sedikit silver/white shimmer. Shimmernya sedikit sekali jadi nggak akan terlalu keliatan kalau dipakai di pipi, kamu harus perhatiin banget kalau mau lihat shimmernya. 

Aku beli purple blush karena lagi kepingin banget YSL Blush Radiance dengan warna keunguan, namun karena harganya super mahal aku memutuskan untuk coba dulu purple blush brand lainnya. 


Setelah menggunakan Purple Fantasy, aku merasa produk ini lebih cocok untuk digunakan sebagai finishing podwer ataupun highlighter karena warnanya yang sheer dan pucat. Sebagai blush agak sulit mendapatkan intensitas warna yang diinginkan karena pigmentasinya yang tipis.
 
Untuk referensi, kulit aku NC25 apabila pakai MAC. Saat aku layer tebel-tebel di pipi, warna yang dihasilkan menjadi chalky, it makes me look ill, kayak lebam dan mau beku kedinginan. Kalau kulit kamu medium to dark dengan warm undertone don’t bother to try this blush, karena warnanya ngga akan bisa show up dengan baik dan clash dengan kulit tan kamu. Kalau kamu putih banget like Scandinavian girl in Scandinavian winter, I think this would be ok. 
 

           Blush nomor 8 yaitu Cinnamon Dream memiliki warna medium brown yang cocok dipakai sebagai light bronzer atau light contour bagi kulit yang terang. Sama dengan Purple Fantasy, Cinnamon Dream memiliki sedikit shimmer. Bedanya shimmer di Cinnamon Dream berwarna gold. Jangan berharap pigmentasi yang tebal karena produk ini terlihat tipis ketikan diaplikasikan di kulit. Biasanya aku layer beberapa kali untuk mendapatkan intensitas warna yang diinginkan. Hasilnya not bad sih, tapi aku lebih suka bronzer atau contour powder yang lebih pigmented. 

Overall these blushes are not for me, aku lebih suka blush yang pigmentasinya lebih tebal. I will not buy it again. Save your money for another blush.  

Price: Rp 108.900,- setelah diskon di The Face Shop counter

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...