Tuesday, May 6, 2014

Haul: Sulwhasoo & The History of Whoo

Hi semua,
Hari ini aku mau share sedikit mengenai haul Sulwhasoo & The History of Whoo. Sebelumnya aku pernah review mengenai Sulwhasoo Charity Kits di post aku, bagi kalian yang ingin tahu langsung klik link ini http://vixenlady.blogspot.com/2014/02/review-sulwhasoo-charity-kit.html  nah, untuk haul kali ini, mari kita lihat produknya

Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam
Tipe kulit aku berminyak, namun kadang jadi kering, merah, iritasi, dan mengelupas apabila overdosis krim-krim jerawat Erha Clinic. Kalau sudah begitu aku beralih pakai skincare yang lebih mild. Gentle Cleansing Foam ini salah satunya.


Teksturnya gel dengan wangi herbal, tidak meninggalkan perasaan kesat setelah dibilas. Kadang aku combine Gentle Cleansing Foam ini dengan Clarisonic Mia 2. 

Harga: Rp 340.000,-

Sulwhasoo Kit
Sulwhasoo Essential Line (line basic dari Sulwhasoo) tidak langsung memberikan hasil instan di kulit aku, butuh waktu berbulan-bulan bagiku untuk pada akhirnya menikmati these skin care products. Juga yang perlu aku beritahu, tidak semua produk di Essensial Line cocok di kulit aku, Essential Balancing Water  dan Essential Balancing Emulsion  menyebabkan aku jerawatan. Kalian dapat melihat review aku sebelumnya disini http://vixenlady.blogspot.com/2014/02/review-sulwhasoo-charity-kit.html


Apa saja produk yang termasuk dalam kit ini? Yuk kita simak
  1. Gentle Cleansing Oil 
  2. Gentle Cleansing Foam 
  3. Clarifying Mask 
  4. First Care Activating Serum
  5. Essential Balancing Water  
  6. Essential Balancing Emulsion  
  7. Concentrated Ginseng Renewing Cream  
  8. Hydro-aid Moisturizing Lifting Mist
  9. Pouch
Kedepannya aku akan review lebih mendalam produk-produk di line ini, terutama yang belum pernah aku pakai sebelumnya.

Harga: Rp 500.000,-

Selain itu, aku juga mendapat beberapa samples 

  
The History of Whoo
Aku baru memulai experience dengan The History of Whoo, belum punya product knowledge yang cukup tentang company mereka, mesti baca-baca lagi. Namun aku memutuskan untuk mencoba 2 sample produk Whoo yaitu Hwanyu Go Essence & Cream. Kedepannya aku mau coba produk-produk Whoo lainnya. 


Harga: Rp 90.000,-/each
Sekian dulu haul aku kali ini, bila kalian punya pengalaman dengan Sulwhasoo dan The History of Whoo share ya di comment section, have a blessed day all!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...