Sunday, June 1, 2014

Singapore Beauty Haul: Jo Malone, Penhaligon’s, Chanel, Clarisonic, Fresh, Josie Maran, Urban Decay, Makeup Forever, Lush, Shu Uemura, L’occitane, OPI


Hi ladies! Aku baru kembali dari Singapore dan di dalam post kali ini aku mau share sedikit mengenai beauty products yang aku dapatkan disana. Let’s see each one of them


Jo Malone Nutmeg and Ginger Cologne
Sejak coba Jo Malone  Holiday 2013 Cologne Collection ( check here http://vixenlady.blogspot.com/2013/11/bangkok-beauty-haul-nars-chanel.html ) aku jadi addicted sama niche brand yang belum available di Jakarta ini. This one is called Nutmeg & Ginger, cologne pertama yang diciptakan oleh Jo Malone sendiri. Wanginya unik, unlike any other cologne that I ever smelled. Kedepannya aku akan tulis review tersendiri mengenai cologne yang satu ini.

Harga: 100 ml harganya SGD 194 (sekitar Rp 1.784.800,-)  beli di butik Jo Malone, Ngee An City. Selain itu tersedia butik Jo Malone lainnya di Tang’s dan Marina Bay Sands

Jo Malone English Pear & Freesia Cologne
Sejauh ini English Pear & Freesia adalah wangi favorite aku dari Jo Malone. Fresh, pretty, and summery. Like eating a freshly baked warm pear pie di tengah-tengah kebun bunga. Saat di butik Jo Malone, beauty advisornya mencampur English Pear & Freesia dengan Wild Bluebell, wanginya jadi enak banget! Kedepannya aku juga mau beli yang Wild Bluebell.

Harga: 100 ml harganya SGD 194 (sekitar Rp 1.784.800,-)  beli di butik Jo Malone, Ngee An City.

Jo Malone Orange Blossom Cologne
This one smells true to what it says. Orange Blossom. Exactly like bunga jeruk yang seger. One of a kind, aku ngga pernah cium parfum lainnya dengan wangi seperti ini.

Harga: 30 ml harganya SGD 97 (sekitar Rp 892.400,-) beli di butik Jo Malone, Ngee An City.


Penhaligon’s Blenheim Bouquet Eau de Toilette
Didirikan di Inggris pada tahun 1870,  niche brand ini berhasil menggaet klien-klien dari lingkungan Kerajaan Inggris, Politisi, hingga Selebriti Hollywood.  Contohnya adalah Princess Diana, Queen Elizabeth, Margaret Thatcher, Sienna Miller, Kate Winslet, Kate Moss, masih banyak lagi.

Blenheim Bouquet sendiri diciptakan untuk  Duke of Marlborough lebih dari satu abad lalu, tepatnya pada tahun 1902.  Hingga saat ini Blenheim Bouquet masih menjadi top 5 bestseller perfume di Penhaligon’s. Dilaporkan bahwa Prince Charles, Prince William, & Winston Churchill adalah penggemar dari Blenheim Bouquet.

Harga: 50 ml harganya SGD 153 (sekitar Rp 1.407.600,-) beli di Escentials, Tangs. Selain itu Escentials juga tersedia di Paragon. Untuk butik Penhaligon’s sendiri terdapat di Marina Bay Sands dan Ion Orchard. Di Indonesia produk Penhaligon bisa di dapatkan di Papilion Duo, Pacific Place Jakarta.

Chanel Bleu De Chanel Eau De Toilette
Parfum cowok yang cocok dipakai untuk sehari-hari, ngga terlalu strong, ngga terlalu soft juga. Safe everyday choice.
Harga SGD 77.11 (sekitar Rp 709.412,- ) got it at Changi Airport Arrival Hall.


Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder No 10
So, Gisele Bundchen is the face of this line, she looks so glowing on the advertorial & commercial, naturally I just can’t resist. With Chanel, touching up the makeup becoming a luxurious experience. I might write a full review in the future.

Harga: SGD 61.50 (sekitar Rp 565.800,-)  beli di Changi Airport Departure Hall

Shu Uemura Porefinist Cleansing Oil (Pink)
Aku sudah mencoba beberapa jenis cleansing oil Shu Uemura lainnya. Yang warna coklat tua, hijau, dan ungu. Semuanya sama baiknya, untuk kali ini aku mencoba yang warna pink yang diformulasikan untuk kulit berminyak.

Harga: SGD 104 (Rp 956.800) untuk 2 botol dengan isi masing-masing 450 ml & 100 ml. Beli di Changi Airport Departure Hall. Lebih murah dari harga Jakarta. Di Jakarta untuk 1 botol isi 450 ml saja, harganya mencapai satu juta lebih.

L’occitane Almond Milk Concentrate
Aku suka banget dengan krim yang satu ini, pernah aku review sebelumnya disini http://vixenlady.blogspot.com/2014/01/review-loccitane-almond-milk.html

Harga: SGD 42.40 (sekitar Rp 388.240) untuk ukuran 100 ml. Beli di Changi Airport Departure Hall

OPI Nail Lacquer in Russian Navy dan Midnight in Moscow
Harga: masing-masing SGD 14.90 (Rp 133.400,-)  beli di Changi Airport Departure Hall

Lush Tea Tree Water
I love Lush toner! Aku pernah coba Eau Roma, Breath of a Fresh Air, dan Tea Tree.  Tea Tree always be my favorite.  Tea Tree Water ini adalah toner untuk kulit berminyak & berjerawat. Kalau pakai ini kulit yang panas & iritasi rasanya sejuk dan nyaman.

Harga: SGD 27.50 (sekitar Rp 235.000,-)  beli di Wisma Atria


Josie Maran 100% Pure Argan Oil
Pure argan oil ini dapat dipakai di rambut, wajah, maupun tubuh. Let me know if you want a full review.

Harga: SGD 72 (sekitar Rp 662.400,-) beli di Sephora

Makeup Forever HD Microfinish Powder
I never tried HD makeup before. I was hesitant because I’ve seen so many case of HD powder gone wrong on pictures. Tapi karena rasa penasaran tidak bisa dibendung lagi, aku memutuskan untuk coba travel size HD powder ini. I will report my experince in the future.

Harga: Untuk travel size 4 gr harganya SGD 37 (Rp 340.400,-) beli di Sephora

Clarisonic Brush Head Delicate dan Deep Pore
I have the Carisonic Mia 2, agar tetap higienis brush nya harus diganti setiap 3 bulan sekali. Delicate & Deep Pore merupakan 2 jenis brushhead yang paling aku suka.

Harga: Masing-masing seharga SGD 35 (kurang lebih Rp 322.000,-) beli di Sephora

Fresh Sugar Rose Lip Treatment
Fresh Lipbalm has reached  the cult status product. They have so many types. Tadinya aku mau coba yang plum, namun saat kucoba, the plum one has brown tone yang aku kurang suka. Jadinya aku beli yang rose ini.

Harga: SGD 33 (sekitar Rp 303.600,-) aku beli di Sephora

Urban Decay Primer Potion in Original
UDPP aku sudah mau habis, oleh karena itu aku beli lagi. This one did an amazing job to keep my eyeshadow from creasing.

Harga: SGD 33 (sekitar Rp 303.600,-) beli di Sephora


Nah, selesai sudah haul aku kali ini. Kedepannya aku akan review beberapa produk yang sudah aku mention. Let me know if you want a specific product review. Jika kamu punya pengalaman dengan produk di atas, jangan ragu untuk share on the comments below. Have a blessed day everyone! 

6 comments:

  1. wahhh haulnya bikin ngiler heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks sudah mampir dear :) I hope you like it

      Delete
  2. whutt is your instagram? yeah your blog is cool! :) cobs di tumblr dong :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sis, too bad I don't have either instagram or tumblr :( maklum hp nya masih jadul :D jadi malas posting ehehehehe

      Delete
  3. Hi Ci,
    mau nanya dong Pure argan oil nya berapa ml ya? Thankyou :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...