Monday, August 4, 2014

Ramadhan Collective Haul: Diptyque, Bobbi Brown, Laneige, Holika Holika, MAC, L’occitane, Davines


Halo semua! Dalam post kali ini aku mau share sedikit mengenai beauty haul ku selama bulan puasa hingga libur lebaran kemarin. Karena Lebaran holiday identik dengan THR dan belanja, aku pun ngga melewatkan kesempatan ini untuk jalan-jalan di mall dan beli beberapa produk dibawah. Let’s have a look


Diptyque Eau Rose Eau de Toilette
Aku suka banget dengan produk-produk Dyptique, niche brand dari Paris yang satu ini selalu sukses bikin aku  mengesek si kartu plastik. Diptyque Eau Rose merupakan eau de toilette dengan wangi mawar yang fresh dan benar-benar auntentik. Aku ngga pernah mencium parfum dengan wangi mawar se ‘real’ Diptyque Eau Rose. Bagi kamu penyuka keharuman mawar aku sarankan untuk cek parfum yang satu ini. Review lebih lanjut tunggu post aku berikutnya.


Harga: Rp 1.350.000,- beli di Papilion Duo, Pacific Place Jakarta

Diptyque Scented Candle ‘Roses’
Sebelumnya aku pernah review mengenai Diptyque candle lainnya disini http://vixenlady.blogspot.com/2014/07/diptyque-tubereuse-candle.html karena aku sedang ‘demam’ anything rose scented, aku memutuskan untuk beli Diptyque candle yang Roses. Totally romantic and feminine scent.


Harga: Rp 765.000,- beli di Papilion Duo, Pacific Place Jakarta

Bobbi Brown Hydrating Face Cream
Aku butuh basic moisturizer karena Kiehls Ultra Facial Cream ku sudah habis. Pilihanku jatuh kepada Bobbi Brown Hydrating Face Cream. Teksturnya creamy namun cukup ringan. Nggak Membuat kulit berminyak ku jadi jerawatan.


Harga: Rp 720.000,- Metro, Pacific Place Jakarta

Laneige Snow BB Soothing Cushion SPF 50+ PA+++
Sebelumnya aku pakai cushion dari Etude House, seingatku aku sudah 4-5 kali beli refillnya, namun karena melihat banyaknya great reviews dari para blogger mengenai cushion Laneige, aku memutuskan untuk mencobanya. Sejauh ini aku suka, akan kureview lebih mendalam produk yang satu ini di post terpisah.


Harga: Rp 430.000,- I got mine in Sogo, Central Park

Holika Holika Miracle Real Skin Finish Combination/Oily Skin

Ini produk pertama dari Holika Holika yang kucoba, Miracle Real Skin Finish merupakan moisturizer, primer, dan sunblock dalam satu kemasan. Produk ini menjanjikan tampilan kulit yang lebih flawless walaupun tanpa makeup.  Sejauh ini aku suka walaupun agak ashy/keputihan dikulitku. Akan kureview lebih mendalam di masa yang akan datang.


Harga: Rp 216.000,- (originally Rp 240.000,-) I got mine in Holika Holika store, Mall Taman Anggrek

MAC Matte Lipstick ‘Russian Red’
Aku jarang banget pakai lipstick dengan warna-warna bold, biasanya aku seneng warna nude, peach, atau pink saja. Oleh karena itu dalam rangka channeling inner Dita von Teese di dalam diri, aku memutuskan untuk coba red lipstick yang classic. Tadinya aku mau beli Ruby Woo tapi setelah di test, Ruby Woo terasa lebih kering di bibirku. Jadilah aku mencoba Rusian Red, blue based red yang cocok untuk cool skintone.


Harga: Rp 260.000,- Metro, Pacific Place Jakarta

L’occitane Fragrance Beautifying Cream
Fragrance Beautifying Cream ini berguna untuk meng ‘enhance’ dan membuat parfum yang disemprot lebih tahan lama di kulit. Sejauh ini, aku merasa it doesn’t really work. It feels heavenly saat dioles dikulit, teksturnya enak banget di kulit. Namun aku nggak merasa krim yang satu ini membuat parfum lebih long lasting. Akan kucoba lebih lanjut dan kureview secara terpisah di masa mendatang.


Harga: Rp 510.000,- L’occitane Boutique, Pacific Place Jakarta

L’occitane Almond Delicious Hands
L’occitane Shea Butter Handcream is my holy grail handcream. Namun tidak hanya seri Shea yang bagus, handcream L’occitane yang almond pun works beautifully. Walaupun teksturnya tidak sepekat Shea Handcream, L’occitane Almond Delicious Hands melembabkan kulit tanganku yang kering dengan baik. Wangi almondnya pun delicious. This is my new favorite handcream from L’occitane.


Harga: Rp 140.000,- L’occitane Boutique, Pacific Place Jakarta

Davines Nou Nou Nourishing Repair Mask
Davines merupakan produk perawatan rambut high end yang mengutamakan kualitas produknya. Mereka menggunakan high grades natural ingredients, minimal plastic, dan renewable energy.  Jadi, no fancy packaging, no mega advertising, just genuinely great product. Selebriti seperti Jennifer Anniston, Emma Stone, Reese Witherspoon, Victoria Beckham, Miranda Kerr, dan masih banyak lagi juga merupakan konsumen produk-produk Davines.


Sebelumnya aku menggunakan Davines Love Conditioner,  it works like magic bagi batang rambutku yang kering dan kusut. Yang satu ini, Nou Nou Mask juga bagus, cara pakainya sama seperti menggunakan kondisioner. Hasilnya rambut jadi lembut dan gampang disisir. Worth the price. Kualitas Davines jauh labih superior daripada brand-brand yang ada di supermarket.  

 Price: Rp 304.000,-  D’Highlight Salon, Summarecon Mall Serpong

Davines Melu Conditioner
Karena produk Davines jarang ditemukan di Jakarta maupun online shop di Indonesia aku memutuskan untuk stock this gigantic bottle of Melu Conditioner. Melu merupakan conditioner yang ditujukan untuk tipe rambut panjang yang damaged. Belum sempat aku coba karena aku masih menghabiskan Nou Nou Mask di atas. Hopefully this one works as well for my hair.


Price: 672.000,- D’Highlight Salon, Summarecon Mall Serpong

Nah, itu dia produk-produk yang kubeli saat Lebaran Holiday, bila kalian memiliki pengalaman dengan produk-produk diatas jangan ragu untuk tinggalkan komen dibawah.  Akhir kata, Vixenlady mengucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan batin. 

3 comments:

  1. aku juga pengen banget punya Diptyque Eau Rose Eau de Toilette! tapi setelah browsing harganya, kayaknya akan meninggalkan bekas yang mendalam di dompet.. :)) coba cium baunya dulu kali ya.. makasi info produk ini ya~ ^^

    http://beautyclosetofmine.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. You might qualify for a new solar energy program.
    Find out if you are eligble now!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...