Monday, September 8, 2014

Haul: YSL, Guerlain, Davines, Fragonard, SK II, Shu Uemura


Hi girls,
Kali ini aku kembali dengan artikel mengenai haul ku di bulan Agustus. Apa saja yang aku dapatkan di bulan kemarin? Let’s check them out


YSL Rouge Volupte Silky – Sensual Radiant Lipstick No. 32 “Coral Jalouse – Jealous Coral”
YSL makes excellent lip product, Rouge Volupte Lipstick merupakan tipe favorite aku, Kemasannya cantik dan mewah, formulanya lembut nggak bikin bibir kering, warna-warna yang tersedia cantik dan pekat, cukup satu kali oles, warna asli bibir tertutupi dengan baik. I can’t stop praising Rouge Volupte lipstick, such a beautiful collection. Warna yang aku pilih kali ini yaitu No. 32 Coral Jalouse – Jealous Coral merupakan warna pinky coral yang agak bold namun tetap natural. Hot color for spring and summer.


Harga: Rp 420.000,- beli di Galeries Lafayette, Pacific Place Jakarta

Guerlain Meteorites Light Revealing Pearls of Powder in No. 2 “Clair”
Mungkin Meteorites adalah salah satu produk unggulan dan best-seller dari Guerlain. Tiap season mereka selalu meluncurkan limited edition Meteorites yang terinspirasi dari berbagai hal. Meteorites bukan bedak yang menutup ketidaksempurnaan kulit, bukan pula highlight super shimmery yang menonjolkan feature wajah. Meteorites sendiri adalah finishing powder yang memberikan natural glow di kulit wajah.  Akan kureview lebih lanjut produk ini post terpisah.


Harga: Rp 715.000,- beli di Galeries Lafayette, Pacific Place Jakarta

Danives Oi Oil Absolute Beautifying Potion
I love Davines Hair Care. Oi Oil ini berfungsi untuk melembutkan, memberi kilau, merawat rambut rusak, anti-frizz, dan anti-oxidant. Aku sudah mencoba L’oreal hair oil dan Kerastase so far this one is the best.


Price: 541.000,- D'highlight Salon, Summarecon Mall Serpong

Fragonard Fleur D’oranger Shower Gel
Aku sedang bosan dengan sabun-sabun regular di supermarket, biar mandi jadi proses yang lebih menyenangkan aku coba sabun cair dari Fragonard. Aku sendiri nggak terlalu familiar dengan brand asal Prancis yang satu ini. Sekilas kubaca di google Fragonard merupakan brand yang populer di Prancis sana, tokonya dimana-mana dengan harga yang affordable pula. Fleur D’oranger dalam bahasa Inggris sendiri berarti ‘orange blossom’ alias bunga jeruk. Wanginya heady namun fresh. White floral dan citrus. I like it very much.


Price: Rp 250.000,- di Copia Summarecon Mall Serpong

SK II Facial Treatment Essence
Facial Treatment Essence ku sudah mau habis, jadi kuputuskan untuk beli ukuran lebih besar. So far it’s ok, memang bukan merupakan produk yang memberi hasil instan. Sama seperti sunscreen, menurut banyak orang, Facial Treatment Essence merupakan produk yang benefitnya baru dapat dirasakan dalam long run. Let’s see in the future.


Price: Rp 1.600.800,- di Debenhams, Supermall Lippo Karawaci

Shu Uemura POREfinist Anti-Shine Fresh Cleansing Oil
Aku sudah menghabiskan berbotol-botol Shu Uemura Cleansing Oil. So far the best cleanser I’ve ever tried. Yang pink ini merupakan tipe favorit aku, walaupun berbentuk minyak sanggup menghilangkan minyak dan Membuat kulit terasa super bersih.


Price: Rp 980.000,- di Glow Living Beauty, Plaza Indonesia 

Sekian dulu haul aku kali ini, semoga bermanfaat bagi yang membaca, Kedepannya akan kureview beberapa produk yang ku mention dalam post ini. Have a bless day all!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...