Monday, September 8, 2014

Holika Holika Miracle Real Skin Finish Combination/Oily Skin


Sebagai informasi, ini produk pertama dari Holika Holika yang kucoba, Miracle Real Skin Finish merupakan moisturizer, sunblock, primer, base, dan highlighter dalam satu kemasan. Produk ini menjanjikan tampilan kulit yang lebih flawless walaupun tanpa makeup.

Terdapat dua tipe Miracle Real Skin Finish, yang di pot berwarna pink untuk kulit kering dan pot ungu untuk kulit berminyak. Karena kulit wajahku berminyak, aku memilih yang warna ungu. Pot nya sendiri terbuat dari plastik dengan emboss kupu-kupu di tutupnya.


Krim ini dapat dipakai sendiri di wajah namun aku lebih suka pakai ini sebagai primer. Setelah sunblock, sebelum BB Cream. Cara pakainya gampang, dengan tangan yang bersih cukup oles sedikit-sedikit ke area wajah.

Berikut hal-hal yang aku rasakan:
  • Krimnya tebal namun cukup mudah untuk dibaurkan
  • Walaupun teksturnya pekat namun di kulit tidak terlalu berminyak
  • Meninggalkan white-cast yang justru aku suka karena memberi kesan kulit yang lebih cerah. Namun beware bagi yang berkulit gelap, jangan aplikasikan banyak-banyak nanti terlihat ‘maksa’ alias tidak natural.
  • Sedikit menyamarkan redness dan pori-pori namun noda-noda bekas jerawat tertap terlihat. Produk ini memiliki sheer to medium coverage. Aku masih tetap membutuhkan BB Cream dan concealer untuk menyamarkan bekas-bekas jerawat dengan sempurna.
  • Hasilnya semi-matte dengan sedikit natural glow.


Nggak terlalu mengontrol produksi minyak di wajah. Aku masih harus tetap blot setelah 2-3 jam.
Harga nggak terlalu mahal Rp 216.000,- (originally Rp 240.000,-) beli di Holika Holika store, Mall Taman Anggrek. Mungkin kalau beli online bisa lebih murah.

Nah sekian dulu review aku kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Apakah kalian punya pengalaman dengan produk ini? Apa produk favorite kalian dari Holika Holika? Don’t hesitate to comment below. Have a bless day everyone!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...