Thursday, October 2, 2014

L'occitane Haul

Hi girls,
Kali ini aku kembali dengan L’occitane Haul. L’occitane sendiri merupakan salah satu brand body care kesukaanku, the traditional approach, the French aesthetic, the simple philosophy, and the genuinely good product bikin aku suka banget dengan brand yang satu ini.

Ingin lihat produk-produk yang kubeli? Berikut foto-fotonya

L’occitane Almond Milk Concentrate
Produk ini merupakan salah satu body cream favorit aku, sudah beberapa kali kubeli dan hasilnya selalu memuaskan. Wangi, melembabkan, bikin kulit jadi super lembut. Pernah aku review sebelumnya disini http://vixenlady.blogspot.com/2014/01/review-loccitane-almond-milk.html


Harga: Rp 820.000,- per 200 ml

L’occitane Almond Supple Skin Oil
Biar efek Almond Milk Concentrate lebih mantap, aku selalu mix equal part of the cream and this oil together. Minyak almond ini enak banget, nggak lengket, wangi, dan bikin kulit terlihat sehat dan glowing. Dapat kalian baca review selengkapnya disini http://vixenlady.blogspot.com/2014/01/review-loccitane-almond-milk.html

Harga: Rp 705.000,- per botol 100 ml

L’occitane Almond Smooth Hands
Selain Shea Butter Hand Cream, aku juga suka benget dengan Almond Hand Cream mereka. Wanginya mirip-mirip dengan Almond Milk Concentrate. Teksturnya lebih ringan daripada She Butter Hand Cream namun tetap melembabkan dengan baik, cocok bagi yang kurang suka hand cream super pekat.


Harga: 290.000,- per 75 ml

Verveine Eau de Toilette
Verveine/vervain/verbena merupakan tanaman semak-semak berbunga dengan daun yang memiliki wangi seperti lemon. Sebenarnya, sudah lama sekali aku ingin coba produk Verbena L’occitane, namun baru kali ini kesampaian untuk coba. Yang bikin aku tertarik dengan produk Verbena adalah wanginya yang khas, citrus dan herbal dalam waktu yang bersamaan. Cocok buat laki-laki maupun perempuan.


Bagi kalian yang suka nonton Vampire Diaries tentu tahu apa itu vervain. Saat pakai parfum ini I can gladly said ‘I’m on vervain!’. Damon, Stefan, and Catherine can’t glamour me. Let me know if you want a full review on this EDT.

Harga: Rp 770.000,- untuk 100 ml EDT

Gift with Purcahse
Karena belanja di atas 2 juta rupiah aku juga mendapatkan pouch berisi berbagai macam sample produk L’occitane lainnya. Can’t wait to try them all.


Sekian dulu haul aku kali ini, apakah kalian memiliki produk favorite dari L’occitane? Jangan ragu untuk tinggalkan komentar dibawah. Have a bless day everyone!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...