Tuesday, November 4, 2014

Kiehl’s Haul

Hi semua! This post is about another haul, semoga nggak bikin kalian bosan ya. Kali ini aku akan share several items yang kubeli beberapa waktu lalu di Kiehl’s, awalnya aku cuma mau beli Eye De-Puffer dan facial wash, tapi pada akhirnya aku keluar dari store dengan beberapa item lainnya. Apa saja yang kudapatkan, let’s check them all

Ultimate Strength Hand Salve
Great hand cream! I think I have found better product than my usual L’occitane Shea or Almond hand cream. Let me know if you want a full review on this product.


Price: Rp 230.000,- Kiehl’s Sogo Plaza Senayan.

Facial Fuel Eye De-Puffer
Facial Fuel line dari Kiehl’s sebenarnya ditargetkan untuk laki-laki. Pada awalnya aku excited banget dengan produk ini. Eye De-Puffer adalah stick yang berguna untuk menghilangkan bengkak di area mata dengan sekali oles. Namun sayangnya this product doesn’t deliver it promise. Memang rasanya sejuk saat dioleskan di area mata namun aku tidak melihat efek de-puffing sedikitpun. Jadinya aku hanya pakai produk ini saat mata sudah terasa lelah setelah bekerja di depan komputer for hours. Under-performing product.


Harga: Rp 315.000,- Kiehl’s Sogo Plaza Senayan.

Intensive Treatment and Moisturizer for Dry or Callused Areas

My feet need some much needed love lately, they have been neglected for quite sometimes and that’s why I bought this foot cream. Sebelum tidur pijatkan pada kaki kemudian bungkus dengan socks, pagi hari saat mandi gosok dengan pumice stone untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.


Harga: Rp 380.000,- Kiehl’s Sogo Plaza Senayan.


Blue Herbal Gel Cleanser

I’ve finish The Body Shop Tea Tree Cooling Creamy Cleanser, walaupun aku suka dengan cleanser tersebut aku mau coba cleanser lainnya. This watery blue cleanser feels cool when applied on the skin. Skin feels clean and refresh. Suitable for oily skin.


Harga: Rp 315.000,- Kiehl’s Sogo Plaza Senayan.

Free Samples


Sekian dulu K’iehls haul ku kali ini, if you have any experience with this product or want me to review specific thing, don’t hesitate to leave a comment below. Have a beautiful day y’all!

2 comments:

  1. Kiehl's is one of my favourite skincare brands! ^ ^

    www.thedailydollyblog.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi dear, terima kasih sudah mampir. I love Kiehl's too!!!

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...