Tuesday, November 11, 2014

Miscellaneous Haul: Glam Glow, Laneige, Oscar Blandi, Etude House, L’oreal

Hi semua,
Just a quick post to update you all, kali ini aku mau share beberapa produk yang kubeli beberapa saat lalu, kebanyakan merupakan repurchase products yang sudah sering kupakai sebelumnya. Yuk langsung disimak

Glam Glow Youthful Tinglexfoliate Treatment
Ini merupakan salah satu masker yang sudah beberapa kali kubeli. Pernah aku review sebelumnya disini http://vixenlady.blogspot.com/2014/01/review-glamglow-youthmud-tinglexfoliate.html



Harga: Rp 780.000,- Beauty Box, Summarecon Mall Serpong

Laneige White Plus Renew Essence
Sebenarnya aku mau beli Laneige White Plus Renew Original Essence yang pernah ku mention di haul ku sebelumnya http://vixenlady.blogspot.com/2014/07/haul-ysl-sk-ii-mac-laneige-avene-etude.html I really like that one. 

Namun saat aku ke counter Laneige mereka kehabisan. According to the sales representative nya, essence yang ini sama dengan essence yang kuinginkan, hanya beda di packaging saja.


Karena tidak ada tester aku putuskan untuk mencoba. So far I think this has some differences with the White Plus Renew Original Essence yang kumau. Tekstur yang ini sedikit lebih pekat dan oily. Aku lebih pilih White Plus Renew Original Essence pernah kubeli sebelumnya. That one has fluid texture and very easy to absorb.

Harga: Rp 550.000,- di Counter Laneige, Sogo, Plaza Senayan

Oscar Blandi Instan Glossing Cream & Jasmine Hair Serum
Kalau yang ini merupakan impulse purchase, kebetulan aku memang kepingin hair product travel size yang mudah dibawa-bawa. Suprisingly these product are great! terutama Jasmine Hair Serumnya. Berbentuk oil pekat berguna untuk menutrisi batang rambut yang kering. Wanginya pun enak banget. One of my favorite hair serum so far.


Sedangkan Instan Glossing Cream merupakan hybrid product yang berguna untuk styling and protecting. Karena aku jarang style rambut (I’m wash and go kinda girl) aku kurang tahu apakah produk ini bikin styling lebih mudah atau tahan lama. Let me play with this baby for a longer time and let me know if you want a full review on these two product.

Harga: Rp 327.000,- Beauty Box, Summarecon Mall Serpong

Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF 50+ / PA +++
Aku sudah lost count berapa kali sudah kubeli refill produk ini. My favorite cushion! http://vixenlady.blogspot.com/2014/03/etude-house-precious-mineral-any.html


Harga: Rp 158.000,- at Etude House

Etude House Cushion Puff
Karena malas cuci puff cushion, aku selalu make sure punya back up fresh puff untuk digunakan sewaktu-waktu. Keep our makeup tools clean ladies, it is important for our skin.

Harga: Rp 18.800,- / each at Etude House

L’oreal Paris Color Riche Lipstick
Kebetulan aku punya voucher 100ribu dari Sogo, oleh karena itu kubeli produk ini untuk menambah koleksi nude lipstick di rumah. Let me know if you want full review.


Jadi itu dia haul ku kali ini, bila kalian punya pengalaman atau ingin aku mereview produk tertentu yang ku mention di atas jangan ragu untuk tinggalkan komen dibawah. Have a great day all!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...