Tuesday, December 2, 2014

L’occitane Haul: Aromachologie & Immortelle

Karena sulit tidur, kuputuskan untuk mencoba ‘obat-obatan’ yang relatif aman bagi tubuh berikut ini

Aromachologie Relaxing Pillow Mist
Pillow mist ini kusemprotkan di atas bantal sebelum tidur. Mengandung 5 macam essential oils yang terdiri dari lavender, bergamot, mandarin, sweet orange, dan geranium yang breguna untuk menenangkan pikiran sehingga tidur lebih nyenyak. Wanginya enak, herbal dan tercium super natural, not synthetic at all. Bonus: really good smelling hair.


Harga: Rp 390.000,- di L’occitane Store, Summarecon Mall Serpong

Aromachologie Relaxing Body Cream
Luxurious cream inside beautiful packaging. Mengandung lavender dan rosemary yang berguna untuk menenangkan pikiran dengan keharumannya sekaligus sweet almond oil yang berguna untuk menutrisi & melembabkan kulit. Beautiful body cream.


Harga: Rp 670.000,- di L’occitane Store, Summarecon Mall Serpong

Aromachologie Relaxing Massage Body Oil
Terbuat dari sweet almond oil dipadu dengan rosemary dan lavender essential oil membantu merilekskan otot yang lelah. Kulit juga terasa lembab, lembut, dan kenyal. It is also a very nice body moisturizer.


Harga: Rp 470.000,- di L’occitane Store, Summarecon Mall Serpong

Revitalizing Fresh Shampoo
Selain beli Aromachologie Relaxing products aku juga membeli shampo untuk rambut berminyak ini. Berguna untuk membersihkan rambut dari sebum dan memberi kesegaran lebih lama. Karena rambut aku sering lepek shampoo ini cocok banget buatku. Rambut terasa ringan dan super bersih setiap keramas.


Harga: Rp 320.000,- di L’occitane Store, Summarecon Mall Serpong

Immortelle Brightening Shield SPF 40 / PA +++
Aku belum menemukan Holy Grail sunscreen untuk dipakai sehari-hari. So far aku suka sunscreen L’occitane yang satu ini. Sudah beberapa botol aku beli. Pernah kureview sebelumnya disini


Harga: Rp 735.000,- di L’occitane Store, Summarecon Mall Serpong

Gift with Purchase
Karena belanja banyak, aku mendapat gift with purcashe. It’s very convenient for traveling karena kemasannya kecil-kecil. Thanks L’occitane.


Demikian dulu haul aku kali ini. Overall aku sangat merekomendasikan Aromachologie Relaxing Range terutama body cream, body oil, dan pillow mist nya. Have a good night sleep everyone, see you again in the next blog post. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...