Wednesday, March 11, 2015

Avene Cold Cream


Good day to you all lovely readers,

Kali ini aku mau share review singkat mengenai salah satu French Pharmacy product yaitu Avene Cold Cream.  Pada akhir tahun 2014 saat aku liburan ke Bangkok dan masih menggunakan perawatan Acne Treatment Erha Clinic, kulit wajahku menjadi super kering, cracked, panas, dan mengelupas. Kerrrriiiiing banget sampai gerakin wajah pun susah. Oleh karena nggak tahan dengan kondisi kulit seperti itu, aku memutuskan untuk mencoba produk ini saat mampir ke salah satu drugstore disana.


Avene Cold Cream merupakan krim pelembab multifungsi yang bisa digunakan untuk wajah maupun tubuh. Cold Cream super thick dan rich ini diformulasikan untuk sensitive dry, dan super dry skin. Formula White Beeswax dan Glycerin nya dikatakan aman untuk dipakai anak-anak dan bayi sekalipun.

Wanginya sedikit powdery. Teksturnya super thick dan sit on top of the skin, nggak terlalu menyerap seperti krim-krim pada umumnya. Dengan tekstur seperti itu Avene Cold Cream cocok juga digunakan sebagai masker. Oleskan agak tebal, diamkan beberapa saat, kemudian lap dengan handuk hangat.

Hasilnya aku suka, setelah beberapa kali pakai, kulit wajahku yang super ngelupas waktu itu menjadi lebih supple dan torelable, rasanya pun lebih ‘adem’ dan calm. Buat pengganti hand cream dan foot cream juga oke karena teksturnya yang very moisturizing. Aku rekomendasikan produk ini untuk kalian yang memiliki masalah dengan kulit super kering.  

Harga: Bath 522 (around Rp 203.580,-) at Boots, MBK Bangkok. Di Jakarta sendiri aku pernah lihat produk-produk Avene di Guardian Senayan City. Hopefully they have this Cold Cream there.

2 comments:

  1. syng bgt texture nya thick ya, aku lbh suka yg watery gt >< thanks for the review anw! ^^

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...