Saturday, June 20, 2015

Johnson’s Baby Bed Time Series


Halo semua,
Akhir-akhir ini aku sering bahas high-end makeup, perfume, dan skincare. Namun untuk post kali ini aku mau share sesuatu yang berbeda dari sebelumnya yaitu produk body care yang bisa didapatkan oleh siapa saja, dimana saja, dengan harga yang terjangkau pula. Produk tersebut adalah Johnson’s Baby Bed Time Series.

Produk ini memang ditujukan untuk bayi namun bukan berarti kita yang sudah dewasa nggak boleh pakai. Aku sendiri suka banget dengan series ini sampai sudah berkali-kali beli dan punya back up stock di beauty cabinet ku. Alasan utama yang bikin aku suuukkkaaa banget dengan produk ini adalah wanginya yang lembut dan menenangkan. Like smelling powdery ground lavender in the springtime Provence (terdengar lebay but that’s how I feel!).

Apa saja sih produknya? Yuk langsung disimak review nya. 


Johnson’s Baby Bed Time Bath
Basically it is a shower gel berwarna bening yang diperkaya dengan NATURALCALM dari ektrak Jasmine Blossom. Nggak bikin kulit kesat dan kering. Wanginya enak banget, cocok digunakan pas mandi air hangat saat badan terasa capek.

Johnson’s Baby Bed Time Powder
Diperkaya dengan NATURALCALM dari ektrak Jasmine Blossom yang lembut. Bedak bayi ini berfungsi untuk membuat kulit tetap kering dan halus. Pakai ini sebelum beraktivitas untuk mengurangi keringat yang bikin badan terasa lengket.

Johnson’s Baby Bed Time Lotion
Wanginya soft dan super calming. Bagi yang kurang suka lotion lengket, lotion ini boleh dicoba. Teksturnya creamy namun tetap ringan di kulit. Oke banget di re-apply sepanjang hari saat mengalami stress dan penat.

Segitu dulu review aku, aku encourage kalian semua untuk mencoba series ini, pokoknya nggak akan kecewa. Hopefully Johnson’s nggak akan pernah discontinue line ini. Sampai jumpa di post berikutnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...