Tuesday, December 15, 2015

Collective Haul: The Body Shop, L’occitane, Clinique, Ciate


Halo semua,

Kali ini aku kembali lagi dengan collective haul featuring produk-produk dari The Body Shop, L’occitane, Clinique, dan Ciate. Kebanyakan body care products karena akhir-akhir ini I’ve been neglecting my body dan sebagai akibatnya area kulit tubuhku jadi super kering seperti gurun Sahara. Not a pretty sight! 

Mau tahu produk-produk apa yang kubeli? Yuk langsung disimak



The Body Shop Spa Wisdom Africa Ximenia & Salt Scrub



In the perfect world aku akan pergi seminggu sekali ke Martha Tilaar (my favourite spa!) untuk full body treatment. Namun karena nggak ada waktu dan butuh biaya yang cukup besar aku lebih suka scrub sendiri di rumah. Biasanya aku pakai scrub The Body Shop yang Shea dan Brazil Nut. Tapi karena bosan aku memutuskan untuk coba Spa Wisdom Africa Ximenia & Salt Scrub ini. Packagingnya mirip botol selai jaman dulu, agak susah dibuka dan ditutup saat tangan kita basah. Tekstur produknya sendiri creamy dan thick, emollient dan rich namun nggak meninggalkan perasaan lengket saat sudah dibilas. 

Produk ini mengandung beeswax, shea butter, dan ximenia oil yang berguna untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. Scrub nya terbuat dari salt yang nggak terlalu kasar, medium-grittiness menurut aku. I’ll say this product is suitable for daily use. Wanginya powdery fresh dan nggak terlalu menyengat. Aku suka dengan produk ini tapi bagi kalian yang ingin body scrub yang lebih ‘kasar’ aku sarankan untuk coba The Body Shop Argan Scrub. 

Price: Rp 399.000,- di The Body Shop Store di Summarecon Mall Serpong 


The Body Shop Spa Wisdom Africa Shea Butter & Sesame Oil Body Balm



Aku sudah pakai produk ini beberapa kali dan all I can say is I like it a lot. Body balm ini mengandung shea butter dan sesame oil untuk menutrisi kulit. Teksturnya sendiri creamy namun terasa ringan dan sedikit watery saat dioleskan dikulit. Nggak terlalu lengket seperti typical body butter The Body Shop yang lainnya. Wanginya super mild dan comforting. Totally recommend it. 

Price: Rp 269.000,- di The Body Shop Store di Summarecon Mall Serpong


The Body Shop Shea Body Butter 


Kalau yang ini merupakan salah satu favoritku sejak lama, shea body butter is like the big gun to eliminate super dry skin. Teksturnya rich dan creamy. Agak lengket saat diaplikasikan di kulit jadi lebih baik dipakai setelah mandi di malam hari, kalau dipakai disiang hari yang panas badan akan terasa super lengket (kecuali kalian kerja di tempat ber AC yang super dingin).
Biasanya apabila kulit sudah kering banget dalam seminggu aku scrub 2-3 kali dan rutin pakai banyak-banyak Shea Body Butter setelah mandi. Dengan metode ini kulit kering dan bersisik bisa hilang dalam waktu seminggu. 

Price: Rp 229.000,- di The Body Shop Store di Summarecon Mall Serpong 


The Body Shop Soft Hands Kind Hearts


Biasanya aku pakai L’occitane hand cream, namun saat coba produk ini di toko The Body Shop aku jatuh hati dengan teksturnya yang lembut. Menurut sales representative nya, hand cream ini mengandung shea yang berguna untuk melembabkan dan melindungi kulit tangan dari kekeringan. Note: Sebagian keuntungan dari setiap penjualan Soft Hands Kind Heart Hand Cream akan didonasikan kepada The Body Shop Foundation, yang akan menyalurkan bantuan untuk pihak-pihak tertentu.
 Top of Form
Bottom of Form
Price: Rp 99.000,- di The Body Shop Store di Summarecon Mall Serpong


The Body Shop Cactus Brush


Aku gunakan ini untuk dry-brushing. Pelan-pelan saja karena cactus brush ini agak harsh apabila digosok terlalu keras di kulit. 

Price: 149.000,- di The Body Shop Store di Summarecon Mall Serpong 


The Body Shop Linen Cotton Pouch


Karena belanja di atas 1 juta aku mendapatkan pouch ini dengan gratis. Ukurannya yang agak besar cocok dibawa untuk travelling saat weekend.
Price: Rp 159.000,- (I get it for free) di The Body Shop Store di Summarecon Mall Serpong


L’occitane Revitalizing Fresh Shampoo


Aku sudah menghabiskan beberapa botol sampo ini. Untuk kalian yang memiliki kulit kepala berminyak harus coba sampo yang satu ini. Bebas silikon, mengandung vinegar, dan 5 macam essential oils membersihkan rambut dengan menyeluruh serta menjaganya tetap bersih lebih lama. Busanya yang lembut menyegarkan menjadikan rambut terasa bersih, ringan, serta segar.
Price: 480.000,- di butik L'occitane, Mall Alam Sutera 


Clinique Chubby Stick in “Curvy Candy”



Sudah beberapa kali aku mencari warna Curvy Candy ini namun selalu kosong di counter Clinique. Pada akhirnya aku dapat juga di Kota Kasablanka, tinggal satu lagi, lucky me. Menurut makeup artistnya Pretty Little Liars, warna Curvy Candy dan Oversized Orange digunakan untuk menghias wajah cantiknya Hannah Marin (diperankan oleh Ashley Benson) di tv series tersebut. So far aku nggak pernah dikecewakan oleh Clinique Chubby Stick, teksturnya firm namun mudah diaplikasikan, melembabkan, dan tersedia banyak pilihan warna menarik. Curvy Candy sendiri merupakan warna pink super girly yang cocok untuk dipakai sehari-hari. 


Price: Rp 235.000,- di Sogo, Kota Kasablanka


Ciate Paint Pots in ‘Pillow Fight’ & ‘Iced Frappe’



Saat main-main ke Sephora Kota Kasablanka aku sempet swatch beberapa Ciate Nail Polish namun nggak beli. Saat sudah dirumah kok malah jadi kepingin warna Pillow Fight dan Iced Frappe? Nothing haunts you like the thing you didn’t by. Oleh karena itu saat main ke Plaza Indonesia aku memutuskan untuk beli dua warna ini. Pillow Fight sendiri memiliki warna greyish-purple yang unik. Iced Frappe medium dark pinky nudes. Totally in love with both colors. 

Price: Rp 202.000,-/each beli di Sephora, Plaza Indonesia

Sekian dulu haul ku kali ini. I have so much fun doing it. Apabila kalian memiliki pengalaman dengan produk-produk di atas jangan ragu untuk leaves comment below. Have a great day y’all.

5 comments:

  1. Wah, baru tau kemasan Soft Hands Kind Heart berubah jadi monokrom! Aku pernah pake beberapa kali, sekali waktu dikasih juga karena poin udah banyak. :))

    ReplyDelete
  2. Aku juga dulu pakenya L’occitane hand cream, trus setelah coba yang Body Shop jadi suka banget. Lebih nggak lengket soalnya ^^

    Penasaran sama scrub nya dech. Kemasan beda banget dari yang lain

    Jean Milka

    ReplyDelete
  3. L’occitane Revitalizing Fresh Shampoo bagus engga ya buat rambut rontok gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi dear, setahu aku L'occitane punya shampoo lain yang khusus untuk rambut rontok, bisa dikonsultasikan dengan beauty advisor di tokonya :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...