Friday, October 23, 2015

October 2015 Haul: Sunday Riley, Girlactik, Avalon Organics, Duo


Hi semua,
Kali ini aku mau share haul di bulan Oktober featuring produk-produk dari Sunday Riley, Girlactik, Avalon Organics, dan Duo. Mau tahu detilnya? Yuk langsung simak ulasan dibawah ini


Sunday Riley Good Genes

Good Genes sudah lama berada di wishlistku,  seneng banget akhirnya bisa dapat. For those of you who don’t know, Sunday Riley is a luxurious skincare brand yang sudah memiliki cult followers dimana-mana. Celebrities like Beyonce, Gwyneth Paltrow, Blake Lively, Olivia Wilde, and  so many mores also reported to be a fan of Sunday Riley. 


Good Genes sendiri merupakan multitasking produk yang bisa digunakan sebagai serum atau masker. Walaupun multitasking aku lebih prefer pakai ini sebagai regular serum. Mengandung lactic acid, lemongrass, licorice, arnica, yeast, aloe, prickly pear, dan orchid yang berguna untuk brightens, exfoliates, menyamarkan garis-garis halus, meratakan hyperpigmentations, meningkatkan sirkulasi, dan memberi instant radiance.  Pada dasarnya produk ini menjanjikan sang pemakai terlihat seperti memiliki good genes.

Beware, it smells weird like sour milk and unnatural citrus but it doesn’t linger. Tekstur produknya sendiri milky white lotion yang ringan, a little goes a long way, satu pump sudah cukup untuk seluruh wajah dan leher.  Cocok untuk all skin types tapi aku sarankan pemilik kulit normal to dry untuk tambah moisturizer atau face oil. Hasilnya aku belum bisa laporkan secara lengkap karena baru pakai dua malam. So far sih oke, nggak bikin jerawatan. Sekarang masih terlalu dini untuk menilai apakah produk ini memberikan perubahan berarti di kulitku. Let me know if you want full review in the future. 

Price: 1.635.000 di belanjamimo.com


Girlactik Matte Lip Paint in ‘Starlet’ and ‘Bashful’

Sejujurnya sih produk ini merupakan impulse buy. Waktu jalan-jalan ke Sumarecon Mall Serpong beberapa waktu lalu, ada bazaar dimana terdapat counter yang jual authentic makeup. Jadilah aku beli lipstick Chanel ‘Seduisante’ ini dan Girlactik ‘Starlet’. Aku nggak berhadap banyak dari Girlactik karena sebelumnya aku baru beberapa kali dengar mengenai brand ini. Namun pas coba, oh boy I did a wrong judgement! 


This Matte Lip Paint is awesome! Sebagai informasi aku bukan the biggest fan of liquid lipstick. Aku melihat banyak cewek-cewek jadi ‘korban’ pemakaian low quality liquid lipstick dimana lipstick mereka terlihat ngelupas, banyak gumpalan-gumpalan, crack, nggak rata, pokoknya overall ewww, no no, and gross.  This Girlactik doesn’t create such effects. It applies glossy kemudian jadi super matte setelah beberapa saat, budge-proof, rub-proof, non-flaky, dry finish and feeling, serta tahan lama. ‘Starlet’ sendiri merupakan warna dark cool-tone pink yang super flattering. 



Namun perlu diingat, walaupun formula Girlactik Matte Lip Paint ini super awesome aku tetap sarankan untuk pakai sedikit lipbalm sebelum apply.  Just remember that every lipsticks in the world will look bad on dry lips. 

Karena sudah terlanjur jatuh hati dengan Girlactik Matte Lip Paint, aku putuskan untuk beli warna lain di online shop yaitu ‘Bashful’, medium brown nude yang ngga bikin terlihat pucat. Kedepannya aku mau tambah koleksi Girlactik Matte Lip Paint ku. Totally recommend it. 

Price: Rp 340.000,- di belanjamimo.com


Avalon Organics Peppermint Bath and Shower Gel

Waktu jalan-jalan ke bazaar di Grand Indonesia aku melihat sebuah counter yang jual super foods dan skincare organic dari brand seperti Sukin, Neal’s Yard, dan Avalon. Karena kebetulah shower gel dirumah sudah hampir habis aku memutuskan untuk beli Avalon Organics Peppermint ini. This bath product smells super fresh and energizing. Cocok dipakai mandi pagi, setelah sweating di gym, dan after a long day at work. 

Price: sekitar 100ribuan. I can’t remember the exact number. Check their store at instagram @ECOZEST


Duo Striplash Adhesive White/Clear

Aku jarang banget pakai bulu mata palsu, ke pesta pun jarang-jarang, padahal aku punya beberapa koleksi bulu mata yang cute. Daripada bulu mata palsu cuma jadi penghuni makeup drawer aku putuskan untuk lebih sering pakai di masa yang akan datang. Duo eyelash glue ini merupakan repurchase. Sebelumnya aku pakai Duo yang warna dark tone. Hopefully the white/clear one is less messy than the dark-tone.
Price: Rp 100.000,- di belanjamimo.com

Nah, sekian dulu haul kali ini, semoga bermanfaat, menambah pengetahuan, dan bisa menghibur kalian semua. I have so much fun doing in. See you guys in the next post.

1 comment:

  1. wowo, thank you for Sunday Rilex explanation. Hhaha hope you want make a single post about it cause it so pricey for skincare, and hope heard good news XD

    Writer Of | My Dellilah Blog |

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...