Wednesday, December 16, 2015

Ofra Long Lasting Liquid Lipstick in ‘Pasadena’ & ‘St. Tropez’


Hi semua,
Masih dalam rangka ‘memuaskan’ keinginan untuk menambah koleksi good quality liquid lipstick aku memutuskan untuk mencoba dua warna dari Ofra. Bagi yang belum familiar dengan brand ini, Ofra adalah cosmetic line yang sangat populer di social media seperti Youtube dan Instagram. Kali ini aku coba warna ‘Pasadena’  dan ‘St. Tropez’. 




Warna Pasadena aku suka banget, warm-tone medium brown yang cocok dipakai sehari-hari. Warna St. Tropez, cool-tone Barbie pink, aku kurang suka karena clash dengan yellow undertone di kulit aku. St. Tropez will look good on someone with a really really porcelain skin. 



Untuk lebih lanjut, apa saja sih yang menjadi keunggulan dan kekurangan Ofra Liquid Lipstick? Yuk disimak.

Product Feature:

  • Dikemas dalam skinny plastic tube dengan doe-foot applicator. Gampang dibawa-bawa untuk touch up. 
  • Tekstur produknya sendiri berupa liquid yang mengingatkan aku akan whipped cream. It glides on easily on my lips. 
  • It has light vanilla scent. 
  • Memberi kesan velvet matte di bibir.  

Pros
  • Halus dan rata saat diaplikasikan. Very good formula. Nggak ada flakiness alias ngelupas-ngelupas, nggak ada gumpalan-gumpalan yang bikin bibir terlihat pecah-pecah. 
  • Saat mengatupkan bibir, produk ini nggak terlalu lengket, ngga terlalu kering, nggak slippery. Nggak ada juga color transfer (alias ‘ngelotok’) yang bikin bibir terlihat nggak rata. 
  • Cukup tahan lama, sekitar 4-6 jam tergantung how much we eat and drink. Minimum to moderate fading. 
  • Ofra menyediakan banyak gradasi warna yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Walaupun sejauh ini belum ada warna aneh-aneh seperti hijau, biru, dan hitam (which I’m not a big fan) at least Ofra sudah menyediakan so many shades of reds, burgundies, pinks, mauves, browns, corals, peaches, dan nudes.


Cons
  • Aku sendiri kurang suka dengan packagingnya, it looks cheap with those plastic tube and plastic labeling. Ofra needs to develop new packaging. It such a pity when a great formula packaged in low quality packaging. 
  • Nggak melembabkan. Well, to be fair this is liquid lipstick. Walaupun menurutku formula Ofra lebih bagus dari banyak brand liquid lipstick lainnya seperti NYX, Anastasia, LA Girl, dan Sleek, tetap saja yang namanya liquid lipstick nggak akan bikin bibir kamu lembab layaknya lipbalm atau creamy lipstick. Pastikan bibir dalam kondisi prima sebelum menggunakan liquid lipstick.

Kalau ditanya bagus mana Girlactik Matte Lip Paint (pernah aku bahas sebelumnya disini) sama Ofra Liquid Lipstick? Aku akan bilang bahwa Girlactik menang tipis. Girlactik sedikit lebih tahan lama dan kemasannya lebih cantik. However Ofra is cheaper and nonetheless a very good quality liquid lipstick. Get yours here.

1 comment:

  1. Ofra itu bagus banget! Super... “Kalau ngomongin Ofra, aku lagi suka banget pakai :)cara menghilangkan jerawat

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...