Wednesday, May 18, 2016

Review & Swatches: Anastasia Beverly Hills Liquid in "Stripped"


Karena masih belum bosan dengan trend matte liquid lipstick aku memutuskan untuk coba produk yang satu ini. Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick memang super populer dikalangan Youtube Beauty Gurus dan Instagrammers tapi apakah kualitasnya sesuai dengan harga dan popularitasnya? yuk disimak.

Review & Swatches: Anastasia Beverly Hills Liquid in "Stripped"

Product Feature:
  • Dikemas dalam tube dengan doe-foot applicator yang terlihat luxe. Gampang dibawa-bawa untuk keperluan touch-up. 
  • Tekstur produknya sendiri berupa liquid yang creamy, sedikit watery, dan glides on easily. 
  • Beautiful pigmentation, satu layer bisa menutupi seluruh bibir dengan warna yang opaque. 
  • Memiliki wangi vanilla yang samar-samar. 
  • Warna “Stripped” merupakan warna medium peachy nude yang cocok untuk light to medium skintone. Warna ini merupakan salah satu options dari Spring 2016 Collectionnya Anastasia Beverly Hills. Fyi, kulitku light-medium, yellow undertone NC25 on MAC. Aku suka pakai warna ini dengan lip liner yang sedikit lebih gelap untuk memberi dimensi. 
  • Harga Liquid Lipstick Anastasia Beverly Hills ini Rp 365.000,- aku beli di belanjamimo.com   
Review & Swatches: Anastasia Beverly Hills Liquid in "Stripped"

 Pros
  • Pengaplikasiannya halus dan rata. Teksturnya liquid lipstick ini terasa ringan dan nyaman di bibir. Nggak kelewat kering sampai terasa “kencang” seperti Colourpop Ultra Matte Lip. 
  • Saat mengatupkan bibir, produk ini nggak terasa lengket, ngga terlalu kering, nggak slippery. Nggak banyak color transfer (alias ‘ngelotok’) yang bikin bibir terlihat nggak rata.
  • Tahan lama. Setelah lebih dari 6 jam, makan dan minum, produk ini masih menyisakan (banyak) warna di bibir. Very minimal fading. 
  • Pilihan warna liquid lipstick Spring 2016 Collection dari Anastasia Beverly Hills cantik-cantik. A lot of neutrals seperti caramel, pink, peach, dan nude. Aku bukan penggemar liquid lipstick dengan warna aneh-aneh seperti hijau, hitam, ungu, dan sebagainya. Jadi aku suka banget dengan warna-warna koleksi mereka kali ini. Bila kalian juga penyuka neutral colors silakan juga cek “Ashton”, “Crush”, dan juga “Dolce”.  
Review & Swatches: Anastasia Beverly Hills Liquid in "Stripped"

Cons
  • Nggak moisturizing. Again, this is liquid lipstick, bukan creamy lipstick seperti MAC dan YSL. Walaupun menurutku Anastasia Liquid Lipstick memiliki formula lebih baik dibandingkan dengan liquid lipstick lainnya, aku menyarankan agar bibir dengan kondisi kering dan pecah-pecah menghindari penggunaan produk ini. Make sure you exfoliate and moisturize before putting any lip product. 
  • Sedikit terlihat patchy alias kurang rata setelah beberapa jam pemakaian namun dapat dengan mudah diakali dengan cara mengaplikasikan lipbalm matte diatasnya. Lip balm matte favorite aku adalah La Mer dan Nuxe Reve de Miel.

Lebih lanjut, dari seluruh Liquid Lipstick yang pernah kureview di blog ini, yang mana sih yang paling kusuka? Aku akan urutkan sebagai berikut:
  1. Girlactik (pernah kureview sebelumnya disini)  & Kylie Lip Kit (review here). 
  2. Anastasia Beverly Hills dan Ofra (pernah kureview disini). Formula Ofra nggak kalah kok dari Girlactik dan Kylie Lip Kit. Hanya saja kemasannya slightly cheap looking dan tidak setahan lama Girlactik & Kylie Lip Kit. 
  3. Dose of Color (pernah kureview disini
For your information, I don’t like Colourpop Liquid Lipstick, jadi nggak kumasukkan ke peringkat di atas. Alasan kenapa aku kurang suka dapat dibaca disini. 

Sekian dulu review aku kali ini, kedepannya aku mau coba warna-warna liquid lipstick lainnya dari Anastasia Beverly Hills. Jika kalian memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk tinggalkan komen dibawah. Have a great day all. 

2 comments:

  1. Warnanya bagus yaaa :)
    Untuk daily use ok ga mel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi dear, cocok untuk daily use dear, natural color dan long lasting :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...